Minggu, 11 Februari 2018

Menikmati Keindahan Taman Wisata Iman Dairi yang Bersejarah

Taman Wisata Iman Dairi merupakan tempat wisata yang sangat eksotis, menawan, dan bernuansa religius. Bukit yang tertutup hutan serta dihiasi oleh bangunan-bangunan rumah ibadah dan beberapa seni miniatur yang dapat menarik perhatian para pengunjung yang datang ke Taman Wisata Iman Dairi. 

Taman ini terletak di daerah Sumatera Utara, para pengunjung yang datang ke tempat tersebut akan menambah rasa penasaran dan akan melihat pemandangan yang begitu indah dan bagus yang harus semua orang kunjungi.




Wisatawan yang datang ke tempat tersebut akan merasakan suasana keasrian taman dan semilirnya angin yang begitu sejuk dan akan menambah pesona liburan anda ketika berkunjung ke Taman Wisata Iman Dairi.

Pada bangunan pintu masuk di sambut oleh patung Budha dan candi yang dipergunakan untuk beribadah umat Budha yaitu Vihara Saddhavadana, tempat wisata tersebut sangat unik serta bangunannya seperti Candi Borobudur yang terdapat di Jawa Tengah.



Selain itu, terdapat tempat beribadah seperti Gereja, Masjid, Vihara, Kuil serta tempat arena permainan bagi pengunjung yang berwisata ke Taman wisata Iman Dairi. Para wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut akan melihat bangunan yang begitu megah dan cantik serta bisa mengabadikan momen bersama keluarga tercinta anda dengan berfoto di sekitar Taman Wisata Iman Dairi yang terkenal.


Taman Wisata Iman Dairi, tidak hanya dipenuhi oleh bangunan-bangunan peribadatan bagi para umat beragama. Taman wisata ini juga dihiasi dengan beberapa keindahan panorama alam dan hutan perbukitan pinus yang begitu lebat dan rindang serta sungai yang mengalir dari perbukitan menambah daya tarik tersendiri yang tiap bulan terus berdatangan. 


Tempat wisata Iman Dairi saat ini merupakan salah satu tempat yang paling favorit di Kabupaten Dairi. Taman wisata ini terletak di Bukit Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.

Untuk menuju kawasan Taman Wisata Iman Dairi perjalanan dapat di tempuh dengan menggunakan angkuatan umum, mobil pribadi, atau mobil sewaan. Route perjalanan dari bandar udara Polonia Medan menuju kota Sidikalang yang berjarak 152 km dengan waktu tempuh beberapa jam. Kemudian dari kota Sidikalang perjalanan dilanjutkan menuju lokasi yang berjarak sekitar 10 km dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 15 menit.

Bagi para pengunjung yang datang ke tempat wisata Taman Iman Dairi, Sumatera Utara fasilitas yang disediakan sudah lengkap seperti penginapan, tempat santai serta tempat berbelanja bagi para pengunjung yang ingin berkegiatan keagamaan yang membutuhkan kapasitas besar. 

Tidak hanya itu juga, para pengunjung yang datang ke tempat tersebut akan disediakan beberapa tempat makanan dan juga terdapat restoran yang cukup lengkap dan tersedia minimarket untuk para pengunjung yang ingin berbelanja di Taman Wisata Iman Dairi Sumatera Utara. 

Informasi untuk tiket masuk Taman wisata tersebut harganya terjangkau serta dapat dikunjungi oleh kalangan atas dan kalangan bawah dan sampai sekarang tempat tersebut menjadi tempat wisata yang pertama yang dikunjungi oleh banyak wisatawan mancanegara.

Credit to: vebma.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar