Sabtu, 18 November 2017

Ingat Hadiri 1 Desember 2017, Pesta Pengukuhan Pelantikan dan Marsombuh Sihol Tumpuan Damanik, Boru, Pakon Panogolan Se-Barelang Kepri

Batam - Dengan thema acara "Bersama Lebih Baik",  Pesta Pengukuhan Pelantikan dan Marsombuh Sihol Damanik, Boru pakon Panogolan Se-Barelang, Batam, Provinsi Kepri sesuai rencana akan dilaksanakan Jumat 1 Desember 2017, bertempat di Mitra Mall, Batu Aji, Batam.




Acara Pengukuhan Pelantikan  ini juga direncanakan dihadiri Irjen oleh Pol Drs Maruli Wagner Damanik, M.AP yang kini menjabat sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Hankam Lembaga Ketahanan Nasional RI (Lemhannas RI) dan Ketua Umum DPD PMS Provinsi Jambi St. Awal Juni Damanik, MM. 

“Etah..Tuluy hita, Sariah Saodoran, Marhabonaron Do Bona bani horjatta on na i hadiri bapak Irjen Pol Wagner Damanik dari Jakarta dan Bapak St. Awal Juni Damanik dari Jambi.



Photo: Penasehat dan Pengurus Inti Tumpuan Damanik, Boru pakon Panogolan se-Barelang 2017-2019


Horas!,” tulis Marudin Damanik. Marudin Damanik juga merilis photo Penasehat dan Pengurus Inti Tumpuan Damanik Boru pakon Panogolan se-Barelang 2017 - 2019 yang akan dilantik 1 Desember 2017 di Mitra Mall Lt II Batu Aji Batam. Salam sukses buat Tumpuan Damanik.

Credit to : beritasimalungun.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar