Sabtu, 03 Februari 2018

Antrean Panjang Pengunjung Bolu Toba Medan Milik Ussy dan Andhika Pratama


Medan - Satu lagi toko kue akan dibuka di Kota Medan. Bolu Toba akan menambah deretan kue-kue kekinian artis milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati .

Pada Grand Opening Bolu Toba Medan, sudah terlihat puluhan pengunjung mengantri, Minggu (4/1/2018).


Antrean pengunjung Bolu Toba Medan milik artis Ussy dan Andhika pada Grand Opening, Minggu (4/2/2018)

Bertempat di Jalan Abdullah Lubis No.63/77 Medan, Bolu Toba Medan, oleh-oleh kekinian milik Andika Pratama dan Ussy Sulistiawati resmi dibuka pada Minggu, 4 Februari 2018.

Sejumlah pengunjung sudah meramaikan toko Bolu Toba sejak pukul 05.00 WIB. Vici Tarigan bersama dengan suami nya sudah mengantri sejak pukul 07.00 WIB.

Sambil menggendong anaknya, ia menceritakan antusiasme untuk bertemu dengan sang idola.

"Saya sudah nunggu dari jam 07.00 pagi, tapi sudah panjang antriannya. Saya seneng sama Andika dan Ussy, anaknya juga. Saya ngikutin mereka di insragram," ujarnya.

Pada Grand Opening Bolu Toba Medan, 50 orang pembeli pertama akan mendapakan kesempatan untuk makan bersama keluarga Andika Pratama. Pembeli 51-101 akan mendapat kesempatan foto bersama Andika dan Ussy.

Pembeli minimal 3 box bolu akan mendapatkan kesempatan memainkan games undian berhadiah voucher.

Kesempatan tersebut tidak dilewatkan sejumlah pengunjung. Seperti Hajiji yang berasal dari Hamparan Perak. Ia rela menempuh jarak yang lumayan jauh untuk mendapat kesempatan makan bersama Andika dan Ussy.

"Sudah datang dari jam 08.30 WIB. Saya datang ke sini karena mau jadi pembeli pertama. Supaya dapat kesempatan makan bersama Andika dan Ussy," ujar Hajiji.

Sumber: medan.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar